Minggu, 23 November 2008

Silaturrahim dan Orchid Award '08



Meriah dan luar biasa.....penampilan yang ditampilkan oleh anak anak asuh panti Asuhan Muhammadiyah Wiyung dan murid-murid dari TK 'Aisyiyah Bustanul Athfal 31 , SD Muhammadiyah 15 dan SMP Muhammadiyah 17 Plus mulai dari Puisi, tari-tarian, musik Aqua Band, tapak suci dan atraksi pecah genteng, batu bata, paving, kayu serta Es Batu.
Acara yang dimulai sejak pukul 19.20 itu dipadati oleh para undangan baik dari para donatur, pengurus, karyawan, wali murid dan para Pimpinan pesyarikatan Muhammadiyah mulai dari Tingkat cabang yang dihadiri Oleh Drs. Moch.maskur, Tingkat daerah diwakili oleh Sekretaris Majelis kesehatan dan Kesejateraan Masyarakat Kota Surabaya M.Arif. An dan Tingkat Wilayah sekaligus sebagai pembicara adalah Prof.Dr. Syafiq.A.Mughni.
Pada kesempatan itu beliau menyampaikan bahwa ciri-ciri orang yang Mutaqqien adalah orang-orang yang senantiasa berInfaq baik dikala lapang(banyak rezeki, banyak kesempatan, sehat) maupun sempit( serba kurang, sakit, tidak banyak harta,) tetapi selalu ingat bahwa Allah pasti menganti sedeka yang kita keluarkan. Tapi harus diingat beramal itu harus ada 2 syarat utama yang dipenuhi sebelum beramal/berinfaq yang pertama yaitu “Niat” dan yang kedua adalah “Ikhlas” ujar Mantan Rektor Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) masih menurut beliau tanpa 2 syarat ini amalan kita tidak diterima Allah, kita beramal tapi niat kita bukan karena Allah tetapi hanya ingin dipuji dan dikatakan orang sebagai sosok yang dermawan begitu juga masalah Ke-ikhlas-an, harus ikhlas tanpa ada harapan apapun kecuali mengharap ridlo Allah Semata.
Pada malam itu juga pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah Wiyung juga memberikan penghargaan Orchid Award '08 berupa kenang-kenangan kepada beberapa Insan Donatur sebagai ucapan terima kasih anak asuh dan pengurus yang selama dibantu, dalam bidang kesehatan kenang-kenang yang berupa karikatur anak-anak diberikan kepada dr.Ny..lawoe.S dimana selama ini ketika anak-anak sakit maka berobatnya ke bu lawu panggilan akrabnya, sedangkan dibidang jaringan dan pengembangan dana kenang-kenangan diberikan kepada Bpk.Ardian, selaku Koordinator Donatur. Semoga amalan bapak ibu ini terima dan dibalas oleh Allah swt.


Tidak ada komentar: